Adegan Ini Bikin Luna Maya Susah Akting Hingga Sekarang

Minggu, 21 Mei 2017 - 08:30 WIB
Adegan Ini Bikin Luna Maya Susah Akting Hingga Sekarang
Adegan Ini Bikin Luna Maya Susah Akting Hingga Sekarang
A A A
JAKARTA - Luna Maya memang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia dalam waktu yang lumayan lama. Meski begitu, tak semua adegan bisa dia jalani dengan mulus.

Luna mengaku, ada satu adegan yang sampai saat ini belum dia kuasai dengan baik. Adengan itu adalah adegan ketakutan.

Dalam kehidupan nyata, Luna sangat susah takut. Dan, ini berimbas pada syuting yang dia lakoni. Tak jarang, sutradara pun harus mengarahkan wanita cantik kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini agar bisa memperlihatkan wajahnya yang ketakutan.

“Saya tuh bisa dibilang orangnya nggak penakut sedangkan di sini harus takut terus harus menangis 70%," ujar dia.

Untuk mendalami perannya, Luna pun harus berpikir ekstra agar rasa takutnya menjadi alamiah saat beradegan. Kekasih Reino Barack ini memilih membayangkan sesuatu yang membuatnya takut.

"Soalnya tuh diteriakkan, 'kurang takut!' Terus, 'oke' terus 'bayangin apa yaaa? Nggak penakut hahaha'. Jadi bayangin yang lain-lain sih. Jadi saya sih bayanginnya yah kayak ada temen yang lagi kena masalah. Kalau orang tua kita meninggal tuh jadi sedih kan jadi takut, kayak gitu-gitulah," papar dia.

Dia pun tidak menampik bahwa setiap film memiliki tingkat kesulitan yang beragam. Sebab, tidak semua pekerjaan dilakukan dengan mudah

" Semua film sih beda beda ya tingkat kesulitannya kalau misalkan Filosofi Kopi, beda lagi. Komedi romantis beda lagi. Tiap film judul baru pasti ada kesulitannya lagi," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)